iklan

BENAR-BENAR TIDAK TAHU DIUNTUNG....!!!! SEENAKNYA MENYAKITI HATI UMAT ISLAM...!!!!! INUL DARATISTA telah MENGHINA dan MENISTAKAN ULAMA. Mari Kita Boikot Bersama......SILAKAN VIRALKAN

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
BENAR-BENAR TIDAK TAHU DIUNTUNG....!!!! SEENAKNYA MENYAKITI HATI UMAT ISLAM...!!!!! INUL DARATISTA telah MENGHINA dan MENISTAKAN ULAMA. Mari Kita Boikot Bersama......SILAKAN VIRALKAN

#BoikotInulDaratista, hashtag tersebu menjadi trending topic teratas di jagat twitter pada Ahad (26/3/2017). Apa yang menyebabkan para netizen geram terhadap artis dangdut Inul Daratista?
Pemicunya, lantaran Inul dianggap telah memfitnah ulama dalam akun instagram miliknya, dengan menyebut kata ‘pria bersorban’ melakuan sex skype.
“Yang sok alim dan otaknya di dengkul pasti mikirnya agama gak mikir beliau gubernur bpk kita semua hahaha aku seh gak liat beliau lagi nyalonin lagi.. aku cuma bayangin yg pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piye cerita ne bisa jadi panutan ???! Jgn merusak moral kita soal Rasis-sara- agama aku gak main politik tp aku cukup bangga duduk berdampingan org yang menjaga jakarta saat ini dan aku tak ikut campur urusan politik krn bukan bidangku!!!”
Netizen pun mempertanyakan siapa orang bersorban yang dimaksud Inul.nMereka meminta Inul menyebut nama.
@bekerja2 : Jangan memfitnah, sebut siapa yg bersorban yg anda maksud kalau berani @daratista_inul #BoikotInulDaratista.
@RestySeterah : Dulu inul pernah melawan saat diperingatkan soal goyangan yg vulgar , sekarang diulangi lagi dgn menfitnah #BoikotInulDaratista.
Selain itu, netizen yang geram pun meminta sebuah stasiun televisi swasta memecat Inul sebagai juri D’Academy.
@Regi_Pas23 : BUKTI bahwa @daratista_inul telah MENGHINA / MENFITNAH ULAMA Mohon kepada @IndosiarID untuk Pecat Inul karena umat.
@sinyo_adhie: gimana sih —> @IndosiarID
@m_reza777 : #boikotinuldaratista fitnah ulama dan menghina umat islam pecat inul daratista sekarang juga.
@hassanmachmudi: INDOSIAR #boikotinuldaratista harus berani ambil tindakan / pecat inul dari semua acara di INDOSIAR. Atau channel akan di delete
@ariodemang : @IndosiarID jangan coba2 undang lg penista agama, dan pecat inul dr kursi juri. #BoikotInulDaratista.
Selain itu netizen juga menggalang dukungan untuk memboikot bisnis Inul yakni rumah bernyanyi Inul Vista.
@FionaSoleha: Fitnah @daratista_inul kpd ULAMA! Aku dan Keluargaku gak akan nonton kamu di media apapun dan gak akan nginjak Karaoke Inul Vista manapun !
@Gepeng_Kowi : Org kampung yg baru kaya (OKB) sdh bisa menghina Ulama. Boukot aja Usah entertainnya Inul Vista karaoke kelar.


@Tulak_BALA : #BoikotInulDaratista #BoikotInulDaratista jangan Kunjungi Inul Vista, Jangan Tonton Acara yg ada @daratista_inul nya..!!! [AW]sumber:panjimas.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90